Tips Cepat Menulis Artikel Yang Bagus

Belakangan ini, setelah saya menjadi dan menyediakan jasa penulis artikel dan mencoba bersaing dengan situs-situs yang sudah lama ada, saya merasa persaingan ini sangat seru. Meskipun saya kurang total dalam membuka jasa penulis online karena nulis artikel di blog ini saja maju mundur cantik :D. Memang, yang namanya penulis konten blog saya yakini akan terus dibutuhkan oleh penggiat internet marketing khususnya mereka yang sibuk dan gak punya waktu, membuat saya optimis untuk tetap bisa menjadi seorang content writer.

Banyak sekali blogger yang butuh jasa penulis untuk blognya. Saya lihat di forum-forum, sudah semarak dan bertebaran para penyedia jasa ini. Macam-macam yang ditawarkan, artikel murah sampai artikel dengan bonus yang berlimpah. Kesempatan itu banyak sekali diambil oleh para pencari konten informatif dan konten yang seo friendly untuk mendapatkan harga artikel terbaik dan juga kwalitas artikel yang mumpuni.

Mungkin, para penyedia jasa penulisan artikel tersebut memiliki cara yang unik untuk menulis dengan baik. Disini, saya juga punya cara tersendiri untuk menulis dengan baik dan cepat. Dan, berikut adalah beberapa tips cepat menulis artikel yang bagus. Taulah.. penulis konten selalu kejar setoran agar dapat banyak artikel dan semakin banyak juga yang terjual, semakin banyak, semakin dapat uang juga lumayan hehe.

Membuat list judul

Membuat list judul artikel akan memudahkan seorang penulis bisa fokus pada satu hal. Jujur, nulis kalau nggak fokus, lama selesainya, bahkan bisa galau setengah mati ditengah jalan. Kalau ada mobil lewat, ya tertabrak! Artinya, penulis konten yang sedang nulis kemudian ada gangguan pada saat dia nulis, akan membuat ide yang tadinya akan tertulis dengan cepat, hilang bagai kena angin. Disitu kadang untuk memulai kembali, butuh waktu yang lama.

Dengan adanya list judul, kita akan terbantu untuk fokus mencari bahan karena sudah tau apa yang akan ditulis. Mau lebih cepat lagi? Lanjutt.. Om..

Siapkan bahan artikel

Mencari bahan artikel dari judul yang sudah dibuat akan sangat membantu lo.. Tidak percaya, saya sudah sering membuktikannya. Mencari bahan dari situs-situs yang berkwalitas. Siapkan bahan artikel di sebelah judul. Oh ya.. judulnya bisa dilist di exel ya..

Menulis dengan Notepad

Notepad akan memudahkan kita dalam menulis. Alasannya, tentu saja penulis konten akan lebih mudah menulis dalam layar yang sama dari pada harus bulak balik klik tombol minimize setiap akan merangkum kata. Dengan notepad, kita langsung bisa membaca kemudian merangkumnya dalam satu layar, kira-kira gambarnya seperti ini:



Just do it!

ya.. lakukan saja, menulis saja, jangan ada beban apapun walau hanya sedikit. Setidaknya itu akan membuat kita lebih rilex dan senang melakukannya. Jadi, menulis bukan hal yang membosankan.

Bagaimana? ada cara lain yang kamu punya?

0 Komentar