Cara Memilih Produk Susu yang Sesuai Kebutuhan

Leave a Comment
Saat ini ada cukup banyak sekali produk-produk susu yang di ada di pasaran. Meski sama-sama terbuat dari susu sapi murni, namun masing-masing biasanya memiliki manfaat yang berbeda-beda. Contohnya, susu penambah berat badan. Susu tersebut dikhususkan bagi mereka yang ingin menambah berat badannya agar menjadi lebih ideal. Karena, biasanya jenis susu biasa dirasa kurang efektif untuk meningkatkan berat badannya.



Selain susu untuk menambah berat badan, masih terdapat berbagai jenis susu lainnya. Itu artinya, kita tidak boleh salah dalam memilih susu. Jadi sesuaikanlah kebutuhan susu Anda dengan fungsi dari susu itu sendiri. Misalnya, Anda yang saat ini sedang berusaha diet, susu untuk menambah berat badan tentu tidak cocok untuk dikonsumsi. Jadi, khusus untuk Anda yang sedang diet, susu rendah lemak adalah pilihan yang tepat.



Selain jenis susu rendah lemak, dan susu untuk menambah berat badan, masih ada beberapa produk lainnya, yaitu susu untuk tulang dan untuk masa otot. Susu untuk kesehatan tulang, biasanya dikhususkan untuk orang yang lanjut usia. Susu ini dibuat dengan formula khusus. Dilengkapi dengan kandungan terbaik, salah satunya yaitu kandungan kalsium yang dapat menjaga kesehatan tulang kita. Produk ini biasanya memiliki banyak manfaat, seperti mencegah osteoporosis, menguatkan gigi dan lainnya.

Sementara itu, susu untuk masa otot biasanya sangat baik dikonsumsi oleh mereka yang sering melakukan latihan di GYM, atau fitness. Produk tersebut dapat membantu kita mempermudah membentuk otot kita, dan memperbesar masa otot sehingga menjadi lebih baik. Saat ini, ada cukup banyak produk susu untuk otot yang ada di pasaran. Pilihlah produk mana yang cocok dengan kebutuhan Anda.

Selain mengenal produk mana yang harus Anda sesuaikan dengan kebutuhan, Anda pun harus dapat mengetahui aturan mengkonsumsinya secara benar. Jika susu yang Anda konsumsi menyebabkan diare, alangkah baiknya anda hentikan terlebih dahulu penggunaannya. Bisa saja hal tersebut terjadi karena ketidakcocokan. Anda pun bisa mengkonsultasikannya dengan dokter, atau ahli kesehatan dalam memilih jenis susu yang tepat sesuai kebutuhan.

0 comments:

Post a Comment