Metode Belajar Conversation dan TOEFL

Sebenarnya setiap orang memiliki metode belajar yang berbeda-beda, tetapi dua hal ini yaitu conversation dan TOEFL saling berhubungan. Di dalam test TOEFL terdapat listening, yang mana sangat dibutuhkan kemampuan mendengarkan. Tetapi tidak hanya itu, akan ada poin plus sendiri ketika terbiasa untuk melatih conversation, maka kita juga akan terbiasa untuk melakukan listening atau mendengar. Berikut adalah metode dan cara belajar conversation sekaligus metode latihan beragam program kursus untuk karyawan yang bisa kamu ikuti :

1. Dengarkan sebanyak yang anda bisa

Mendengarkan percakapan dalam bahasa Inggris adalah salah satu cara paling efektif untuk membangun kosa kata dan keterampilan berbicara anda. Untuk tips cepat untuk bekerja mendengarkan waktu persiapan anda, anda bisa banyak mencari yang lebih spesifik di google atau youtube

2. Berlatih bahasa Inggris dengan pasangan

Partner atau teman belajar dapat membantu satu sama lain untuk memahami topik yang berbeda, berbicara melalui pertanyaan, dan melatih kemampuan bahasa Inggris. Temukan orang lain di daerah Anda yang sedang belajar bahasa Inggris.

3. Bacalah buku anak-anak dan komik dalam bahasa Inggris

Membaca buku komik dan buku anak-anak bergambar dalam bahasa Inggris membantu memasukkan kata-kata ke dalam konteks dan membuat pembelajaran menjadi menyenangkan - terutama ketika anda baru memulai. Untuk tip singkat tentang membaca, tonton video ini.

4. Manfaatkan media online gratis

Ada berbagai macam podcast gratis dan aplikasi online yang tersedia yang dapat membantu anda belajar bahasa Inggris dengan cepat. Untuk memulai, lihat podcast belajar bahasa Inggris atau aplikasi gratis ini untuk membantu anda belajar bahasa Inggris.

5. Percaya pada dirimu sendiri

Keyakinan pada diri sendiri adalah salah satu aset terbesar anda untuk mencapai tujuan Anda. Ambil risiko dan jangan takut melakukan kesalahan. Kesalahan hanyalah kesempatan untuk belajar! Sebelum anda menyadarinya, anda akan berbicara bahasa Inggris dengan penuh percaya diri.

0 Komentar